Kamis, 21 April 2016

Kegiatan Forum Penyuluh Se-Kabupaten Bangka Barat Tahun 2016

Pada Hari Rabu–Kamis 20-21 April 2016 bertempat di Cafe and Resto Pelangi, Mentok instansi Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan (BKP3) Kabupaten Bangka Barat mengadakan kegiatan Forum Penyuluh se-Kabupaten Bangka Barat. Kegiatan ini diadakan selama dua hari. Pada hari pertama diisi dengan materi di dalam ruangan dengan mendatangkan pemateri dari Bakorluh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan juga instansi yang menaungi para penyuluh itu sendiri, dalam hal ini BKP3 Kabupaten Bangka Barat. 

Hari kedua diisi dengan games seru dalam bentuk dinamika kelompok dan lomba cerdas cermat yang diikuti oleh semua penyuluh dengan penuh suka cita dan gembira yang semoga akan menumbuhkan semangat baru dan kekompakan.

Dengan mengusung tema Revitalisasi Penyuluhan Menghadapi Tantangan Mewujudkan Kedaulatan Pangan Menuju Bangka Barat Hebat”, diharapkan peran para penyuluh baik itu penyuluh pertanian, penyuluh perikanan dan penyuluh kehutanan ke depannya lebih optimal dalam kinerja dan berkarya untuk mewujudkan visi Kabupaten Bangka Barat yaitu “Menuju Bangka Barat Hebat 2021”.

Tidak lupa pula di forum ini juga diberikan apresiasi kepada penyuluh serta pelaku utama atau pelaku usaha yang berprestasi. Pemberian piala diberikan kepada penyuluh PNS teladan, penyuluh tenaga honorer teladan, pelaku utama/ usaha dalam hal ini petani teladan dan Balai Penyuluhan Kecamatan (BPK) teladan di tingkat Kabupaten Bangka Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar