Rabu, 24 April 2013

Bimbingan Teknis Untuk Jabatan Fungsional Penyuluh di Kabupaten Bangka Barat

Di saat tenaga penyuluh, baik dari instansi pertanian, peternakan, perikanan maupun kehutanan merasa ada yang masih kebingungan dan mungkin belum mengerti dan memahami tentang penetapan angka kredit untuk jabatan fungsional. Maka di Kabupaten Bangka Barat diadakan Bimbingan Teknis bagi tenaga fungsional di instansi-instansi tersebut secara bersamaan.

Kegiatan Bimbingan Teknis (bimtek) tersebut diadakan selama satu hari, pada hari Kamis, 24 April 2013 di tempat Hotel Sampoerna Cipta Muntok Bangka Barat dengan narasumber dari Dinas Pertanian Provinsi Bangka Belitung.
Kegiatan Bimtek ini diawali dengan pembukaan acara yang dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Bangka Barat, yang kemudian dilanjutkan penyampaian materi dari narasumber Dinas Pertanian Provinsi Bangka Belitung.

Dengan diadakannya bimtek tersebut, sedikit banyak membantu kami sebagai penyuluh perikanan khususnya, maupun bagi kami sesama penyuluh fungsional di dinas pertanian, peternakan, perikanan maupun kehutanan. Dimana tujuan akhirnya adalah kami dapat memahami dan mengerti tentang Angka Kredit bagi jabatan fungsional untuk penyuluh.
dan semoga hasil bimtek tersebut memang benar-benar bisa bermanfaat & maslahat bagi kami sebagai tenaga fungsional di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar