Senin, 22 Agustus 2016

Penyuluh BKP3 Kab. Babar Berpartisipasi Di Pawai Karnaval Dalam Memperingati HUT NKRI Ke-71 Tahun


Sebagai wujud rasa syukur atas karuniaNYA yang telah memberikan kemerdekaan pada NKRI maka di HUT NKRI yang ke-71th para penyuluh yang ada di Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan (BKP3) Kabupaten Bangka Barat mengikuti pawai karnaval.


Pawai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT NKRI ke-71thn. Semangat perjuangan para pahlawan, etos kerja, loyalitas, kejujuran dan kedisiplinan semoga tetap membara dan berkobar disegenap generasi penerus bangsa dan seluruh lapisan mayarakat Indonesia.


Peserta pawai terdiri dari berbagai elemen yang ada masyarakat, seperti komunitas pendidikan dari anak SD, SMP, SMA/SMK, Instansi Pemerintahan yang ada di Kabupaten Bangka Barat maupun masyarakat umum.


Dalam hal ini BKP3 menurunkan sebagian besar dari penyuluhnya, baik penyuluh pertanian, penyuluh perikanan dan penyuluh kehutanan. Hal ini dengan maksud dan tujuan agar keberadaan para penyuluh diketahui masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka Barat yang ikut berperan dalam memajukan bidang pertanian, perikanan dan kehutanan di wilayah binaannya masing-masing.
Dirgayahu Indonesiaku...jayalah Indonesia Raya...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar